Sunday, November 8, 2015

Thiago Silva: Ronaldo will join Paris Saint-Germain

Thiago Silva: Ronaldo will join Paris Saint-Germain

DADUPOKER

AGEN POKER 

Thiago Silva mengatakan ia percaya Cristiano Ronaldo akan bergabung Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

AGEN DOMINO 

Real Madrid jimat telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke super-kaya Ligue 1 sisi saat ia terus memiliki hubungan yang tegang dengan fans timnya sendiri.

POKER ONLINE 

Ronaldo menambahkan bahan bakar untuk spekulasi oleh membisikkan sesuatu di telinga pelatih PSG Laurent Blanc setelah pertemuan Liga Champions, Selasa.

AGEN POKER 

Dan Thiago Silva merasa bergerak sudah dekat dan mengatakan penyerang Portugal akan menetap di baik di ibukota Perancis karena ia sudah berbicara bahasa.

POKER ANDROID 

"Saya tidak tahu [apakah Ronaldo akan menandatangani] tapi itu menyenangkan bermain dengan pemain besar seperti," katanya kepada RMC. "Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Jika klub ingin dia, tentu saja skuad PSG akan senang.

JUDI POKER

"Dia adalah pemain yang sangat bagus, secara teknis penting untuk semua tim di dunia dan terutama untuk PSG, yang memiliki mimpi besar untuk memenangkan Liga Champions dengan pemain hebat.

AGEN DOMINO 

"Saya pikir Ronaldo akan datang. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Blanc setelah pertandingan karena dia tidak mengatakan tapi saya berharap [ada pembicaraan positif antara kedua].

POKER ONLINE 

"Dia berbicara Perancis yang sangat baik, mungkin lebih baik dari saya, dan jika itu terjadi tahun depan dia tidak akan memiliki kesulitan berbicara dengan media."

No comments:

Post a Comment