Wednesday, October 7, 2015

Aguero ready to step into Messi's No. 10 shirt

Aguero ready to step into Messi's No. 10 shirt

DADUPOKER

AGEN POKER 

Sergio Aguero telah mengungkapkan bahwa ia akan mengambil ke lapangan pada hari Kamis melawan Ekuador di Lionel Messi No 10 jersey, dan berjanji bahwa Argentina akan melakukan segala kemungkinan untuk meminimalkan adanya bintang.

AGEN DOMINO 

Kemeja menjadi terkenal karena berkat Albiceleste ke 1986 legenda Piala Dunia Diego Maradona, dan telah menjadi milik pribadi Barcelona bintang hampir sejak dia masuk ke tim nasional.

POKER ONLINE 

Dan Aguero menegaskan bahwa ia akan mengambil nomor mitos selama mendatang kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Paraguay.

POKER ANDROID 

"Saya berbicara dengan kitman dan dia mengatakan kepada saya itu adalah wajib - seseorang harus menggunakannya karena angka pergi 1-23," El Kun kepada La Nacion.

JUDI POKER 

"Aku memakainya untuk pertama kalinya melawan Bosnia, dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat, dan Leo mengatakan: '. Ketika saya tidak ada, Kun harus menggunakannya' Lalu ia mulai mengirim saya pesan: 'Apakah Anda akan memakainya Anda tidak akan ayam keluar??'

AGEN POKER 

"Sekarang setiap kali ia tidak hadir terserah kepada saya untuk memakainya. Saya senang untuk menarik di baju, tapi itu jelas miliknya."

AGEN DOMINO 

Messi akan absen baik pembukaan pertandingan Argentina dalam kampanye Conmebol, dan juga diragukan untuk putaran kedua perlengkapan di November melawan Brasil dan Kolombia.

POKER ONLINE 

"Ini sedikit aneh karena Leo selalu di sini bersama kami, tetapi hal ini terjadi di sepak bola, kami memiliki pemain hebat di sini dan kami bisa melakukannya dengan baik tanpa dia," Aguero menjelaskan.

POKER ANDROID 

"Jelas itu berbeda tanpa dia, tapi kita masih bisa membuat awal yang baik.

JUDI POKER 

"Messi adalah Messi, dia tak tergantikan. Tapi ada tim besar di sini yang bisa membuat ketidakhadirannya terasa kurang tajam. Sekarang kuncinya adalah menang, mengambil tiga poin. Kami bermain di rumah, itu adalah waktu yang lama sejak Argentina memiliki melihat kami dan kami harus bermain dengan baik dari awal untuk mendapatkan kepercayaan diri. "

No comments:

Post a Comment